Sosialisasi Pembangunan JDU SPAM Regional Titab Bawah (IPA)

08-10-2020 - Kecamatan Gerokgak — Pemerintah Kab. Buleleng

Fungsional Umum Seksi Pembangunan Kecamatan Gerokgak (Nyoman Kader) menghadiri Sosialisasi Pembangunan JDU SPAM Regional Titab Bawah (IPA) yang berlangsung di Ruang Rapat Kantor Camat Seririt, Rabu (7/10).

Pada kesempatan tersebut, sosialisasi dibuka oleh Camat Seririt (Nyoman Agus Tri Kartika Yuda, S.IP, M.Si) dan Pemaparan dari Balai Prasarana Permukiman Wilayah Bali Direktorat Jenderal Cipta Karya dan Konsultan Supervisi terkait teknis pengerjaan meliputi persiapan, manajemen keselamatan konstruksi, traffic management dan clean construction.

Kegiatan tersebut merupakan kegiatan lanjutan tahun sebelumnya yakni, di simpang Lokapaksa sampai simpang Pangkung Paruk yang pengerjaannya sudah dimulai tanggal, 28 September 2020 dan akan selesai pada tanggal, 22 September 2021. Kegiatan terus akan berlanjut pada tahun berikutnya yakni, di simpang Pangkung Paruk sampai Gilimanuk meliputi wilayah pelayanan Reservoar Celukan Bawang, Reservoar Gerokgak, Tapping Distribusi Pemuteran, Reservoar Pejarakan dan Reservoar Gilimanuk Existing.

Bagikan berita melalui