MUSDES BANYUPOH

08-10-2020 - Kecamatan Gerokgak — Pemerintah Kab. Buleleng

Bertempat di Aula Kantor Desa Banyupoh. Fungsional Umum Seksi Pemerintahan Kecamatan Gerokgak (I Made Sulandra, S.Sos) menghadiri rapat Musyawarah Desa (MUSDES) terkait sosialisasi perubahan Rencana Kerja Pemerintah (RKP) dan Perubahan APBDesa Tahun Anggaran 2020 Desa Banyupoh yang terselenggara pada hari ini Senin, 5 Oktober 2020.

Musdes dipimpin oleh Ketua BPD dan turut dihadiri Perbekel Banyupoh beserta Perangkat Desa, Ketua RT dan Kader Posyandu. Pada kesempatan tersebut, Peserta musdes menyepakati bahwa, kegiatan yang belum terlaksana sampai bulan september 2020 agar segera dilaksanakan mengingat tahun anggaran pendapatan dan belanja desa tahun anggaran 2020 sudah akan berakhir 3 bulan mendatang.

Dalam kesempatan tersebut juga disepakati, Pemerintah Desa agar mengkaji ulang terkait dengan adanya Permendesa Nomor 14 Tahun 2020 tentang Perubahan Ketiga atas Peraturan Menteri Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi Nomor 11 Tahun 2019 tentang Prioritas Penggunaan Dana Desa Tahun 2020 yang salah satu intinya, adanya prioritas penambahan pemberian  BLT-DD dari bulan Oktober, November dan Desember Tahun 2020.

Bagikan berita melalui