Sosialisasi Pembentukan SLRT & Puskesos Desa/Kelurahan se Kabupaten Buleleng

08-10-2020 - Kecamatan Gerokgak — Pemerintah Kab. Buleleng

Kamis, 1 Oktober 2020. Kepala Seksi Sosial dan Budaya Kecamatan Gerokgak (I Made Suardana,S.Pd) menghadiri undangan pembentukan Sistem Layanan Rujukan Terpadu (SLRT) di Dinsos Kabupaten Buleleng dan Pusat Kesejahteraan Sosial (PUSKESOS) Desa/Kelurahan se-Kabupaten Buleleng yang berlangsung di Wantilan Setda Kabupaten Buleleng.

Kepala Dinas Sosial Kabupaten Buleleng (I Putu Kariaman Putra, S.Sos, MM) dalam sambuatannya menyampaikan, terkait program inovasi SLRT dan PUSKESOS untuk tahun 2021 dengan tujuan mempermudah verifikasi dan validasi DTKS di masing-masing desa serta proses pemutakhiran data DTKS. Terkait sosialisasi di masing-masing kecamatan akan dilaksanakan pada tanggal, 7 s/d 21 oktober 2020 dan untuk Kecamatan Gerokgak akan dilaksanakan sosialisasi pada tanggal, 21 Oktober 2020.

Pada sambutan Sekretaris Daerah Kabupaten Buleleng (Drs. Gede Suyasa, M.Pd) menyampaikan program  tersebut agar betul-betul dilaksanakan dengan baik dan bisa mendapatkan validitas data yang akurat, sehingga DTKS ini sebagai dasar dalam hal penyusunan anggaran utamanya yang berkaitan dengan kemiskinan yang ada di Buleleng.

Bagikan berita melalui