Integritas anak tangganya, Komitmen adalah kaki yang melangkah, WBBM adalah puncaknya

02-10-2020 - Kantor Pengawasan dan Pelayanan Bea dan Cukai Tipe Madya Pabean A Bandung — Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Bea dan Cukai Jawa Barat
(Bandung, 24 September 2020) Hai Sobat BC Bandung, udah tau belum ada wajah baru di Kantor Bea Cukai Bandung?
Ya, di setiap kaki melangkah disitulah ditemukan kata-kata yang sangat menginspirasi dan memperkokoh semangat juang para pegawai. Saat ini, Bea Cukai Bandung sedang mengikuti kontestasi Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM) tahun 2020. Setelah mendapatkan predikat Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) pada tahun 2018, tak lantas membuat kami berpuas diri. Inovasi dan perbaikan serta peningkatan kualitas mutu pelayanan terus kami galakkan, demi meraih predikat WBBM tahun 2020.
 
 
Salah satu cara agar kami terus semangat adalah keberadaan kata-kata yang indah dan menginspirasi dalam meraih predikat bergengsi tersebut. Karena sejatinya, usaha dan perjuangan dalam meraih predikat WBBM melekat dalam diri seluruh pegawai Bea Cukai Bandung. Lalu, siapa ya ide kreator dibalik quotes yang membangkitkan semangat itu? Ya, kata-kata semangat tersebut adalah hasil karya para pegawai Bea Cukai Bandung. Keren ya! Quotes tersebut ditempelkan di setiap sudut kantor, bahkan kantin juga lho!
Jangan lelah untuk terus berjuang dan dukung selalu Kantor Bea Cukai Bandung dalam meraih predikat Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM) ya!
 
 
#beacukaibandungbisa
#beacukaibandungjuara
#beacukaimakinbaik
#notipping
#nocorruption
#nogratification
#BeaCukaiBandungMenujuWBBM2020
Bagikan berita melalui