Penuh Haru, Suasana Pelepasan Pegawai Purna Tugas Rutan Purworejo

02-10-2020 - Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Purworejo — KANWIL KEMENTERIAN HUKUM DAN HAM RI JAWA TENGAH

PURWOREJO-Suasana pelepasan Pegawai Rutan Purworejo yang telah purna tugas pada pagi ini di selimuti dengan kesedihan petugas Rutan Purworejo, Kamis (1/10). Rutan Purworejo pada hari ini telah melepas purna tugas seorang pegawai. Beliau adalah ibu Saptiarti yang merupakan staf pengelolaan Rutan Purworejo. Kegiatan pelepasan yang digelar di Aula Baharudin Loppa Rutan Purworejo ini dihadiri oleh seluruh petugas Rutan Purworejo.

Dalam sambutannya Kepala Rutan Purworejo Lukman Agung Widodo menyampaikan,

“Saya merasa kehilangan Petugas yang penuh dengan loyalitas dan dedikasi. Saya turut mengucapkan selamat kepada ibu sapti yang sudah berjuang dalam memajukan Kemenkumham khususnya pemasyarakatan meskipun disatu sisi saya juga merasa kehilangan. Akan tetapi kita ini sudah seperti keluarga, jadi apapun yang terjadi dan sampai kapanpun, kita dan seluruh petugas Rutan Purworejo selalu terbuka untuk bu Sapti sampai kapanpun. Saya berharap kita tetap dapat menjaga tali silaturahmi bersama” Tandas Lukman

Pada kesempatan ini Kepala Rutan Purworejo juga menyematkan tanda kenang-kenangan yang sudah menjadi tradisi di Rutan Purworejo yaitu cincin emas yang sudah diukir dengan nama Rutan Purworejo.

Sementara itu warga binaan pemasyarakatan Rutan Purworejo tak ingin ketinggalan dalam memberiakn penghormatan kepada bu Sapti. Tampak seluruh wbp menyambut langkah kaki ibu sapti saat berjalan menuju pintu keluar Rutan Purworejo dengan jabat tangan ala covid-19.

Kegiatan pelepasan dilaksanakan dengan mematuhi protokol pencegahan covid-19 yaitu dengan pengecekan suhu pada seluruh pegawai, mencuci tangan dan penggunaan masker. Kegiatan berjalan dengan aman dan tertib.(HumasRejo)

Bagikan berita melalui