Ka Rupbasan : "Tetap jaga silaturahmi

02-10-2020 - Rumah Penyimpanan Benda Sitaan Negara Kelas I Yogyakarta — KANWIL KEMENTERIAN HUKUM DAN HAM RI D.I.YOGYAKARTA

Kepala Rupbasan Kelas I Yogyakarta, Irfan Ibrahim Sofan, memimpin upacara kenaikan pangkat, penganugrahan satya lencana, dan pelepasan purna tugas 3 (tiga) pegawai Rupbasan Kelas I Yogyakarta, Kamis (1/10). Kegiatan yang berlangsung di halaman gedung Rupbasan ini diikuti oleh seluruh jajaran pegawai Rupbasan Kelas I Yogyakarta. Dalam arahannya, Irfan menyampaikan selamat kepada para personil tersebut. Irfan memberikan apresiasi yang tinggi atas dedikasi dan loyalitas serta pengabdian yang ditunjukkan dengan kinerja pelayanan publik yang baik. Hendaknya pencapaian ini dapat menjadi suri tauladan kepada ASN yang lainnya. “Tujuan dari pemberian penghargaan sebagai pernyataan penghargaan atas pengabdian Bapak/Ibu, memberikan dorongan yang kuat untuk meningkatkan kesetiaan, kedisiplinan, kinerja dan semangat pelayanan publik, sebagai teladan bagi aparatur sipil negara yang lain,”ujar Irfan.

Lebih lanjut Irfan menyampaikan pesan kepada pegawai yang akan memasuki purna tugas. Irfan berpesan agar pegawai tetap menjaga silaturahmi. “Pada kesempatan baik ini pula dengan bangga kami mengantar Bapak Agus memasuki purna tugas, peralihan status ini tidak akan pernah menghilangkan rasa hormat dan bangga kami dan tidak akan pernah memutuskan ikatan batin dan tali silaturahmi serta hubungan kekeluargaan kita,” lanjut Irfan..

Usai upacara dilanjutkan pemberian ucapan selamat yang diikuti seluruh pegawai.

Bagikan berita melalui