Monitoring Evaluasi Pembangunan ZI menuju WBK

29-09-2020 - Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Wonosobo — KANWIL KEMENTERIAN HUKUM DAN HAM RI JAWA TENGAH
Sebagaimana diketahui, pada tahun 2020 ini Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Wonosobo ditetapkan sebagai salah satu unit kerja di bawah Kementerian Hukum dan HAM yang mengikuti penilaian sebagai unit berpredikat Wilayah Bebas dari Korupsi Tahun 2020.
Tim kerja pembangunan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi/Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBK/WBBM) di lingkungan Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Wonosobo telah melaksanakan kegiatan-kegiatan berdasarkan rencana aksi yang telah ditetapkan. Dalam rangka melakukan monitoring dan evaluasi terhadap kegiatan-kegiatan tersebut, (28/09) Karutan menjelaskan mengenai pentingnya WBK di Rutan Wonosobo yang dapat meningkatkan kinerja pegawai dan Pelayanan Publik secara signifikan.
Selain itu, Karutan juga memberikan masukan mengenai inovasi inovasi yang harus terus dikembangkan. Semua Ketua Pokja Harus mempersiakan diri dalam menghadapi Video Conference TPN
Pada akhir kegiatan Kepala Rutan memberikan semangat kepada seluruh amggota agar selalu bersemangat dalam mewujudkan WBK di Rutan Wonosobo.
Bagikan berita melalui