BANJAR SARI SIAP JUARA LOMBA UP2K TINGKAT PROVINSI

25-09-2020 - Kecamatan Pulau Rimau — Pemerintah Kab. Banyu Asin

Banjar Sari, 21 September 2020
Desa Banjar Sari dalam event lomba UP2K di tingkat Provinsi Sumatera Selatan tahun 2020 ini telah mengadakan persiapan sangat maksimal, mulai administrasi, persiapan tempat hingga pameran kerajinan yang akan ditampilkan.

Kami sangat optimis dengan pelaksanaan lomba tahun ini, karena persiapan yang kami lakukan sangat maksimal dan dalam waktu yang cukup lama. Bahkan pembinaan yang dilakukan o?eh pihak Kecamatan melalui TP.PKK kecamatan maupun dari Tim Kabupaten secara rutin dilaksanakan kata Ilyas Kepala Desa Banjar sari.

Bety Haryono Ketua TP.PKK Kecamatan Pulau Rimau mengatakan sangat salut dan optimis dengan persiapan yang dilakukan oleh Banjar Sari. Terima kasih kepada Pemerintah Desa, unsur PKK, posyandu perangkat desa yang telah bahu membahu mempersiapkan semuanya. Apapun hasilnya nanti itu adalah hadiah terbaik untuk kita semua, juara memang yang kita harapkan tetapi hasilnya kita serahkan kepada tim penilai.

Yang terpenting kita sudah mempersiapkan segala sesuatunya dengan sebaik mungkin, teruslah berbuat untuk kebaikan kita bersama.

Plh. Camat Pulau Rimau Sumito, SH,.M.Si menyampaikan hari ini puncaknya dari persiapan yang kita lakukan selama ini.

Juara adalah tujuan kita untuk pembuktian bahwa persiapan kita itulah yang terbaik, tetapi apapun hasilnya nanti kita serahkan kepada tim penilai.

Kami tahu bahwa semua unsur Pemerintah Desa Banjar Sari telah memberikan yang terbaik buat Kabupaten Banyuasin, biaya, tenaga, pemikiran telah dikontribusikan untuk kegiatan ini, hanya ucapan terima kasih yang kami sampaikan atas sumbangsih dan semangat juangnya.(ps)

Bagikan berita melalui