IMUNISASI DAN PEMBERIAN OBAT CACING DI MUKUT

25-09-2020 - Kecamatan Pulau Rimau — Pemerintah Kab. Banyu Asin

Mukut, 20 September 2020
Pemerintah Desa Mukut, Puskemas Dana Mulya beserta Kader posyandu Desa Mukut memberikan pada hari ini memberikan imunisasi dan obat cacing pada anak-anak serta melaksanakan pengobatan gratis yang diselenggarakan di Kantor Desa Mukut Kecamatan Pulau Rimau.

Antusiasme masyarakat mengikuti kegiatan ini sangat tinggi, karena sengaja kegiatan ini kita laksanakan bersamaan kata Asep Darda Pangguna, S.ST,S.KM.
Kegiatan imunisasi, pemberian obat cacing serta pengobatan gratis secara bersamaan kita laksanakan di Desa Mukut ini.
Kegiatan ini merupakan bagian dari program dokter masuk desa, dalam rangka untuk mendukung dan mewujudkan program unggulan Bupati Banyuasin sehat tambah Asep.

Kepala Desa Mukut Arjuna, S.IP mengatakan bahwa Desa Mukut ini terpecah menjadi dua wilayah darat dan laut, hal ini menyebabkan sulitnya akses kesehatan bagi masyarakat, dengan adanya kegiatan pengobatan gratis ini tentu sangat berarti dan memberikan kemudahan bagi masyarakat yang akan berobat. Terima kasih kepada pihak puskesmas, beserta dokter masuk desa nya.
Terpisah Camat Pulau Rimau menyampaikan kita bersama unsur Puskesmas senantiasa akan terus memperhatikan dan memprioritaskan kesehatan masyarakat tak terkecuali di Desa Mukut ini, meskipun jangkauan Mukut ini lumayan sulit ditempuh kita tetap akan berupaya untuk melaksanakan seluruh program pemerintah termasuk program kesehatan di Mukut.

Bagikan berita melalui