Rapat Koordinasi Program Kegiatan 2021 dan Standar Pelayanan Sekretariat Daerah Kab. Banyuasin Jumat tanggal 18 September 2020

19-09-2020 - Sekretariat Daerah Kabupaten Banyuasin — Pemerintah Kab. Banyu Asin

Rapat Koordinasi Program Kegiatan 2021 dan Standar Pelayanan Setda dipimpin Sekda Kab Banyuasin Dr. H. M. Senen Har, S.IP., M.Si hari Jum,at tanggal 18 September 2020 didampingi Seluruh Asisten Setda Kabupaten Banyuasin beserta para Kabag Kasubbag dan perwakilan masyarakat.
Dalam rangka mempertegas Program Kegiatan Sekda Kabupaten Banyuasin serta Standar Pelayanan Publik guna mendukung pencapaian tujuan visi   Banyuasin  Bangkit Adil dan Sejahtera.

Tahun 2021 berupaya program kegiatan di Sekretariat Daerah benar-benar efektif dan efsien serta penataan sarana dan prasarana kantor Setda Kabupaten Banyuasin yang sesuai dengan harapan masyarakat untuk memberikan pelayanan publik yang baik, dan tidak kalah pentingnya kedisiplinan aparatur dalam menjalani tugas dengan sikap perilaku integritas sesuai dengan nilai budaya kerja,  serta menerapkan HK3 (harmonisasi, komunikasi, koordinasi dan konsultasi) sesuai dengan aturan  serta protokol kesehatan.

 

Bagikan berita melalui