Wabup Banyuasin Audiensi Dengan Wamendes

18-09-2020 - Kecamatan Banyuasin III — Pemerintah Kab. Banyu Asin

PANGKALAN BALAI - Wakil Bupati Banyuasin H Slamet Somosentono SH didampingi Sekretaris Dinas PMD Kabupaten Banyuasin, Kamis (6/9) lalu mengunjungi Kantor Kementerian Desa (Kemendes) di Kalibata Jakarta. Kunjungan orang nomor dua di Bumi Sedulang Setudung itu diterima Wakil Menteri Desa (Wamendes) Budi Arie Setiadi, langsung di ruangan kerjanya setelah lama tertunda lantaran wabah Covid-19.

Rombongan Wabup terdiri dari Pj Kepala Desa Desa Ujung Tanjung Hoiri Nawawi SAg MM, kemudian Kepala Desa Desa Tirta Kencana. Dalam pertemuan yang berlangsung akrab namun mematuhi protokol kesehatan Covid-19, Wabup Banyuasin merasa senang dan bangga bisa bertemu sekaligus bersilaturahmi dengan Wamendes.

“Saya pribadi menghaturkan banyak terima kasih kepada Wamendes, sudah menyempatkan dan memberikan kami ruang waktu untuk bertemu. Kedatangan kami yang pasti ingin kenal lebih dekat, sekaligus memperkenalkan Kabupaten Banyuasin yang kita cintai,” ungkap Wabup diplomatis, kemarin.

Wabup yang akrab disapa Pakde Slamat ini menegaskan, mewakili rakyat Kabupaten Banyuasin ingin mengundang Wamendes berkunjung ke Bumi Sedulang Setudung. “Tentunya dalam rangka panen raya padi, sekaligus melihat potensi desa. Kita harapkan agar bisa dibantu, supaya Banyuasin Bangkit Adil dan Sejahtera,” tegas dia.

Sementara itu, Wamendes Budi Arie Setiadi mengatakan, bangga bisa bertemu dengan Pakde Slamet. Pasalnya bisa bertatapmuka dengan Pakde Slamet, dikarenakan Wamendes mengenal jejak rekamnya.

“Beluai panutan di Banyuasin maupun Sumatera Selatan. Terima kasih atas kunjungan dan cinderamatanya, undangannya saya akan segera jadwalkan berkunjung ke Banyuasin,” pungkas Wamendes. (ars)

Bagikan berita melalui