KPPN JAKARTA V MENYELENGGARAKAN PELATIHAN SERVICE EXELLENCE BERSAMA BANK BRI

01-08-2018 - Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara Tipe A1 Jakarta V — Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Perbendaharaan Provinsi DKI Jakarta
Jakarta- Peningkatan pelayanan secara terus menerus adalah suatu hal mutlak yang harus dilakukan kantor pelayanan untuk mencapai kepuasan pengguna layanan (stake holder) yang maksimal. Tak terkecuali bagi kantor pelayanan pemerintah di bidang pemerintah, yaitu KPPN Jakarta V. Oleh karena itu, untuk meningkatkan kualitas pelayanan secara berkelanjutan dan meningkatkan motivasi dan sinergi internal antar pegawai KPPN Jakarta V, pada hari Sabtu tanggal 14 April 2018 KPPN Jakarta V mengadakan Kegiatan Service Excellence bersama Bank BRI yang dilaksanakan di Aula KPPN Jakarta V.
Kegiatan diawali dengan sambutan oleh Pak Taufik sebagai perwakilan BRI. Beliau menekankan bahwa dalam bekerja jangan ada tekanan,  lakukan pekerjaan sesuai dengan bidang tugas yang diberikan, jangan memikirkan hal lain diluar bidangnya. Dalam melayani satuan kerja haruslah dengan hati. Jika hanya melayani dengan puas, maka kepuasan hanya akan dirasakan sendiri oleh pemberi layanan. Sedangkan jika kita melayani dengan hati, maka kepuasan akan dirasakan oleh semuanya terutama customer. Jika kita memberikan layanan yang terbaik, maka segala kekurangan yang kita miliki dalam diri tidak dirasakan oleh satuan kerja karena mereka telah mendapatkan pelayan yang sangat baik dari kita. Untuk mencapai tujuan tersebut, gunakanlah 3 prinsip dalam bekerja, yaitu: Bekerja keras, Bekerja cerdas, dan Bekerja Ikhlas
Pelatihan service excellence juga diisi dengan kegiatan Pelatihan/Sharing Session Service Excellence, Ice breakinig Simulasi/Latihan, Fun game dan Doorprize yang semuanya dibawakan oleh nara sumber dari BRI. Melalui kegiatan Service Excellence ini, diharapkan dapat memberikan manfaat bagi seluruh peserta sehingga dapat meningkatkan pelayanan kepada stakeholder KPPN Jakarta V.
 
Bagikan berita melalui