Bea Cukai Bandung Peduli

16-09-2020 - Kantor Pengawasan dan Pelayanan Bea dan Cukai Tipe Madya Pabean A Bandung — Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Bea dan Cukai Jawa Barat
(Bandung, 16 September 2020) Sampah merupakan salah satu hal yang tidak terlalu dihiraukan oleh setiap orang. Ketika menumpuk, sampah menjadi hal yang tidak menyenangkan bagi indera penglihatan dan penciuman serta tidak baik bagi kesehatan. Tidak demikian bagi Pak Wadji yang setiap hari berkeliling mengangkut sampah di wilayah Customs Village, Komplek Rumah Dinas Bea Cukai Bandung.
 
 
Bea Cukai Bandung Peduli kali ini mendonasikan gerobak sampah. Donasi gerobak sampah diharapkan tidak hanya menjadi mata pencaharian bagi masyarakat dan memberikan kemudahan untuk mengangkut sampah, namun dapat meningkatkan kebersihan lingkungan serta memberikan dampak kesehatan bagi penghuni di wilayah Customs Village.
 
Bea Cukai Bandung Peduli adalah program inovasi Corporate Social Responsibility (CSR) yang diinisiasi oleh Kepala Kantor Bea Cukai Bandung. Beberapa bentuk donasi yang pernah diberikan Bea Cukai Bandung Peduli antara lain renovasi posyandu, peralatan pendukung kegiatan di posyandu, sembako, dan kupon belanja.
 
 
Bagikan berita melalui