CEGAH STUNTING DENGAN PEMBERIAN MAKANAN TAMBAHAN

15-09-2020 - Kecamatan Pulau Rimau — Pemerintah Kab. Banyu Asin

TP.PKK Desa Nunggal Sari Kecamatan Pulau Rimau melaksanakan kegiatan posyandu Desa dengan diikuti dengan kegiatan pemberian makanan tambahan berupa susu untuk balita dan ibu hamil.

Kegiatan posyandu rutin dilaksanakan di Desa Nunggal sari, pada saat ini diiringi dengan pemberian makanan tambahan, ini dalam rangka untuk mencegah stunting.

Pencegahan terhadap stunting ini dimulai dari sejak dalam kandungan dan bayi dengan memberikan asupan gizi yang cukup, salah satunya dengan minum susu yang cukup kata Ketua TP.PKK Desa Nunggal Sari Muslihati.

Permasalahan stunting merupakan salah satu isu utama yang saat ini akan ditangani oleh Pemerintah mulai dari Pusat sampai ke Daerah.

Untuk itulah, sebagai ujung tombak Pemerintah kami sangat peduli dengan hal ini, dan akan terus berupaya untuk mensukseskannya ungkap muslihati.

Sementara itu, Ketua TP.PKK Kecamatan Pulau Rimau Bety Haryono mengapresiasi TP.PKK Desa Nunggal Sari, dan berharap agar hal tersebut dapat diikuti desa-desa yang lain. Menurutnya anak merupakan aset yang sangat tak.terhingga harganya, yang merupakan pewaris utama bangsa ini, untuk itu, orang tua harus mempersiapkan dengan sebaik mungkin, baik fisik maupun psikisnya.

Bagikan berita melalui