PROGRES SENSUS PENDUDUK KECAMATAN PULAU RIMAU PERINGKAT 1 DI KABUPATEN BANYUASIN

15-09-2020 - Kecamatan Pulau Rimau — Pemerintah Kab. Banyu Asin

Teluk Betung, 14 September 2020
Tahapan sensus penduduk 2020 telah menyelesaikan sampai pada tahapan wawancara atau door to door hingga hari ini. Di Kecamatan Pulau Rimau sensus penduduk wawancara telah terselesaikan hingga mencapai 100 %.

 

 

Tim sensus penduduk wawancara di Kecamatan Pulau Rimau di bawah pimpinan koordinator statistik Kecamatan Eno Heriyanto telah bekerja keras dan bahu membahu melakukan kegiatan sensus tersebut, dan hasilnya progres Sensus Penduduk 2020 Kecamatan Pulau Rimau peringkat 1 di Kabupaten Banyuasin.

Alhamdulillah hingga saat ini progres sensus pendusuk Kecamatan Pulau Rimau peringkat 1 di Kabupaten Banyuasin terang eno.
Sebagai informasi bahwa sensus ini telah di awali dengan sensus online yang telah mencapai angka 30 %, kemudian 70 % nya diselesaikan melalui Sensus Penduduk wawancara yang kami kerjakan bersama Petugas Sensus Desa hingga mencapai angka 100 % ujar eno.


Kami ucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kecamatan Pulau Rimau melalui Camat Drs. Edhi Haryono dan para Kepala Desa yang telah mensupport kami sehingga dapat melaksanakan sensus ini dengan baik, serta para petugas sensus Desa yang telah bekerja keras untuk melaksanakan sensus ini di Desa masing-masing.

 

Camat Pulau Rimau Drs. Edhi Haryono memberi apresiasi yang setinggi-tingginya atas kerja keras Koordinator statistik kecamatan beserta tim yang mampu melaksanakan sensus di Kecamatan Pulau Rimau dengan hasil yang maksimal, semoga data yang dihasilkan melalui sensus ini dapat menjadi acuan bagi program satu data nasional.

Bagikan berita melalui