PENGAJIAN RUTIN BKMT DESA MAJATRA

14-09-2020 - Kecamatan Pulau Rimau — Pemerintah Kab. Banyu Asin

Majatra, 13 September 2020
BKMT Desa Majatra senantiasa melaksanakan kegiatan rutin pengajian setiap bulan, pada bulan ini dilaksanakan di Maajid Baitul Ikhlas Jalur 17.

Sejak di resmikan oleh Ketua BKMT Kabupaten Banyuasin BKMT Desa Majatra langsung memprogramkan pengajian rutin yang dilaksanakan secara bergilir dari masjid ke masjid atau mushollah.

Ketua BKMT Desa Majatra ibu Sapnah mengatakan bahwa ibu-ibu di majatra sangat antusias dengan kegiatan ini, karena memang sebelum BKMT itu sendiri dibentuk kegiatan keagamaan di Majatra sudah sangat aktif, jadi dengan adanya BKMT ini sendiri semakin memotivasi dan memudahkan kami untuk melaksanakan kegiatan ini.

Pj. Kepala Desa Majatra Niman Suherman juga menambahkan bahwa Pemerintah Desa Majatra sangat mendukung program Banyuasin religius melalui kegiatan maghrib mengaji di masjid-masjid, pengajian bapak-bapak serta melalui pengajian BKMT yang rutin dilaksanakan.

Ketua TP.PKK Pulau Rimau Bety Haryono menyampaikan bahwa program program Pemerintah Kabupaten Banyuasin sangat mengena langsung dengan masyarakat, sehingga hal ini membuat masyarakat Pulau Rimau khususnya sangat antusias dengan program tersebut, sehingga Banyuasin bangkit, adil dan sejahtera sangat optimis akan terwujud.

Bagikan berita melalui