KPPBC TMP B Kualanamu Rayakan Ulang Tahun yang ke-3

31-07-2018 - Kantor Pengawasan dan Pelayanan Bea dan Cukai Tipe Madya Pabean B Kualanamu — Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Bea dan Cukai Sumatera Utara

Senin 2 Juli 2018, KPPBC TMP B Kualanamu telah menginjak usia 3 tahun. Untuk memperingati berdirinya kantor, para pegawai menggelar acara syukuran dengan menghadirkan sajian tumpeng. Kepala KPPBC TMP B Kualanamu Bagus Nugroho Tamtomo Putro bersyukur dengan apa yang telah dicapai oleh kantor tersebut. Ia pun berharap para pegawai terus meningkatkan pelayanan dan senantiasa menjunjung tinggi integritas.

Pada kesempatan yang sama, kantor ini kedatangan pegawai-pegawai yang baru dimutasi ke Bea Cukai Kualanamu. Para pegawai baru pun secara bergantian memperkenalkan diri di hadapan para pegawai kantor. Kepala Kantor pun berpesan kepada mereka untuk memberikan yang terbaik untuk Bea Cukai Kualanamu.
 
Di akhir acara, Kepala Kantor mencicipi tumpeng yang sudah tersedia bersama para Kepala Seksi, dilanjutkan dengan foto bersama. Kegiatan yang berlangsung khidmat tersebut ditutup dengan doa yang dipimpin oleh Kepala Subseksi Hanggar X Bambang Astono.
 
Bagikan berita melalui