Halal Bihalal dan Perpisahan Pegawai Mutasi Bea Cukai Kualanamu

31-07-2018 - Kantor Pengawasan dan Pelayanan Bea dan Cukai Tipe Madya Pabean B Kualanamu — Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Bea dan Cukai Sumatera Utara
Masih dalam suasana dan semangat Idul Fitri, Bea Cukai Kualanamu menggelar acara halalbihalal di Aula Cakrawala Bea Cukai Kualanamu pada hari Senin, 25 Juni 2018. Seluruh pegawai dengan wajah penuh suka cita setelah berjumpa dengan sanak saudara berkumpul memenuhi aula. Para pegawai berjabatan tangan seraya saling memaafkan segala kesalahan. Di kesempatan yang sama, momen halalbihalal ini pun berubah menjadi suasana haru lantaran salah satu pegawai terbaik Bea Cukai Kualanamu, Annaria Siahaan, telah memasuki masa Purnabakti. Bersamaan dengan itu, lima pegawai Bea Cukai Kualanamu yakni Jatmiko, Maju Kaban, Loren Agustinus, Tunggul Basuki, dan Ruditya Nur Thoyib pun akan berpindah tugas di tempat berbeda pertengahan tahun ini.
 
Annaria, diikuti dengan lima pegawai yang dimutasi tersebut, maju ke depan aula untuk menyampaikan sambutan perpisahan. Annaria berpesan bahwa tidak perlu ada yang ditakuti dari masa pensiun. Ia pun memberi suntikan semangat kepada para pegawai untuk terus bekerja dengan mengedepankan integritas.
 
Petuah yang keluar dari mulut pegawai yang telah mengabdi selama 35 tahun di Bea Cukai ini disimak dengan baik oleh segenap pegawai yang hadir. Pesan dan Annaria kerap disambut dengan tepuk tangan dari segenap pegawai yang hadir.
 
Kepala Kantor Bea Cukai Kualanamu Bagus Nugroho Tamtomo Putro meminta para pegawai bisa meneladani Annaria yang telah memasuki “garis finis”. “Mari kita berdoa bersama semoga kita juga bisa melewati garis finis dengan baik seperti yang telah dilakukan oleh Bu Annaria,” katanya.
 
Para pegawai yang dimutasi bergiliran menyampaikan terima kasih dan permintaan maaf kepada para pegawai. Mereka berharap, mutiasi tidak membuat hubungan silaturahmi dengan para pegawai Bea Cukai Kualanamu menjadi teputus.
Bagikan berita melalui