Monitoring dan Evaluasi (Monev) oleh Satuan Operasional Kepatuhan Internal (Satops Patnal) Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jawa tengah

10-09-2020 - Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Wonosobo — KANWIL KEMENTERIAN HUKUM DAN HAM RI JAWA TENGAH

Wonosobo- Hai #Sobattawon pada selasa (08/09) telah dilaksanakan Monitoring dan Evaluasi (Monev) oleh Satuan Operasional Kepatuhan Internal (Satops Patnal) Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jawa tengah dipimpin langsung oleh Kepala Bidang Pelayanan Tahanan, Kesehatan, Rehabilitasi, Pengelolaan Benda Sitaan, Barang Rampasan Negara dan Kemananan Bp. Kusbiyantoro.

Pada kegiatan ini dilakukan penggeledahan kamar hunian, dan cek urine kepada para warga binaan pemasyarakatan di Rutan Wonosobo dengan seluruh hasil cek urine adalah negatif.

Dalam Monev kali ini Bp. Kusbiyantoro menyampaikan agar tetap menjaga keamanan dan ketertiban di Rutan Wonosobo dengan rutin melakukan penggeledahan badan, dan kamar hunian.

Kegiatan Monev oleh Satuan Operasional Kepatuhan Internal (Satops Patnal) Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jawa tengah dipimpin langsung oleh Kepala Bidang Pelayanan Tahanan, Kesehatan, Rehabilitasi, Pengelolaan Benda Sitaan, Barang Rampasan Negara dan Kemananan berlangsung aman dan tertib

Bagikan berita melalui