Tingkatkan Kualitas Bendahara Pemerintah, KPPN Jakarta V Mengadakan Ujian Sertifikasi Bendahara

31-07-2018 - Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara Tipe A1 Jakarta V — Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Perbendaharaan Provinsi DKI Jakarta
Jakarta- KPPN Jakarta V sebagai Unit Pelaksanaan Sertifikasi (UPS) pada tanggal 9 Maret 2018, bertempat di Mini TLC, KPPN Jakarta V mengadakan ujian sertifikasi bendahara periode I tahun 2018. Ujian diikuti oleh 11 (sebelas) peserta dari 14 (empat belas) peserta yang diundang mengikuti ujian. Peserta ujian adalah para Bendahara Pengeluaran yang telah memenuhi persyaratan.
Pelaksanaan ujian sertifikasi bendahara diawali dengan pembukaan dan doa, serta sambutan oleh Sdr. Prasetyo Wibowo sebagai ketua panitia. Kegiatan ujian sertifikasi bendahara dibagai menjadi dua sesi. Sesi I dimulai dari pukul 08.30 sampai dengan pukul 09.45 WIB yang diisi dengan pemaparan materi penyegaran sertifikasi bendahara. Lalu, sesi II yang dimulai pada pukul 10.00 sampai dengan 11.00 WIB digunakan sebagai pelaksanaan Ujian Sertifikasi Bendahara. Ujian sertifikasi bendahara tersebut berbasis website atau melalui aplikasi SIMSERBA yang menggunakan metode CBT/IBT.
Bagikan berita melalui