Kuatkan Integritas Pegawai, Bersama Menjaga Marwah Pembangunan WBBM

09-09-2020 - Kantor Pengawasan dan Pelayanan Bea dan Cukai Tipe Madya Pabean A Bandung — Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Bea dan Cukai Jawa Barat
(Bandung, 25 Agustus s.d. 8 September 2020) Sebagai upaya menjaga semangat setiap pegawai untuk dalam upaya Bea Cukai Bandung meraih predikat WBBM, Bea Cukai Bandung menyelenggarakan program penguatan integritas dan pemeliharaan marwah WBK menuju WBBM untuk setiap subtim. Giat ini dibagi ke dalam 3 sesi, pertama dilaksanakan pada tanggal 25 Agustus membahas tentang Manajemen Perubahan yang disampaikan oleh Harmiyarsyah, Kepala Seksi Perbendaharaan dan Penataan Tata Laksana oleh Yudi Supriyadi, Kepala Seksi PKC I. Sesi kedua dilaksanakan pada tanggal 1 September membahas tentang Penataan Sistem Manajemen SDM yang disampaikan oleh M.M. Luthfi, Kepala Subbagian Umum dan Penguatan Akuntabilitas oleh Agus Ahmadhusein, Kepala Seksi PKC VIII, serta sesi ketiga pada tanggal 8 September 2020 membahas tentang Penguatan Pengawasan yang disampaikan oleh Toto Boedhi Artono, Kepala Seksi PKC III dan Peningkatan Kualitas Pelayanan Publik oleh Eri Prihantari, Kepala Seksi Penyuluhan dan Layanan Informasi.
 
 
Dalam giat ini tidak hanya pemaparan dari para ketua subtim, tetapi juga terdapat sesi tanya jawab untuk lebih meningkatkan pengetahuan pegawai akan hal-hal yang telah dilakukan dalam menjaga marwah WBK menuju WBBM tahun 2020 ini.
 
Pemahaman tentang pembangunan zona integritas merupakan hal yang seyogyanya dipahami oleh seluruh pegawai Bea Cukai Bandung. Sehingga bersama kita dapat berkontribusi dalam menciptakan unit kerja bebas dari praktik korupsi dan memiliki kualitas pelayanan publik yang prima.
 
 
Bagikan berita melalui