Sosialisasi Penyuluhan Kanker Dari Yayasan Kanker Indonesia

01-09-2020 - Kecamatan Sembawa — Pemerintah Kab. Banyu Asin

Pada Hari Senin, 31 Agustus 2020 bertempat di Kantor Camat Sembawa telah dilaksanakan Sosialisasi Penyakit Kanker yang sampaikan oleh Ibu Ririn J, Am.Keb dari Yayasan Kanker Indonesia dengan peserta sebanyak 31 Orang yang terdiri dari PNS dan Staf Kecamatan Sembawa.

Dalam kesempatan ini Pemateri menyampaikan hal-hal yang berkaitan dengan penyebaran dan kematian yang disebakan oleh penyakit Kanker dan hal-hal yang dapat mencegah terjadinya penyakit kanker.

Pada kesempatan ini juga Pameteri menyampaikan tumbuhan dan bahan alam yang bisa mencegah terjadinya penyakit kanker. Peserta sangat antusias karena banyak pengatuan baru yang didapat terutama tentang penyakit kanker ini. 

Yayasan Kanker Indonesia juga menawarkan bantuan pengobatan secara gratis bagi warga penderita penyakit kanker agar dapat pulih seperti sedia kala. 

Sekcam Sembawa mengharapkan agar Sosialisasi yang disampaikan oleh Narasumber dapat diteruskan kepada keluarga dan masyarakat disekitar tempat tinggal para pegawai. Yayasan Kanker Indonesia juga menawarkan bantuan pengobatan secara gratis bagi warga penderita penyakit kanker agar dapat pulih seperti sedia kala. 

Bagikan berita melalui