Apel Bulanan Bea Cukai Kualanamu April 2018

30-07-2018 - Kantor Pengawasan dan Pelayanan Bea dan Cukai Tipe Madya Pabean B Kualanamu — Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Bea dan Cukai Sumatera Utara

Bea dan Cukai Kualanamu kembali melaksanakan kegiatan apel bulanan pada hari Jumát (06/04) di lapangan KPPBC TMP B Kualanamu. Bertindak sebagai Pembina Apel pada kali ini adalah Kepala Seksi Perbendaharaan Bea Cukai Kualanamu, Agustina Marpaung.

Dalam pidatonya, Agustina Marpaung mengingatkan untuk selalu menjaga dan meningkatkan etos kerja yang selama ini sudah diperlihatkan. Beliau mengatakan bahwa target penerimaan sampai bulan Maret sudah tercapai, dan itu tidak lepas dari peran serta pegawai dan juga stakeholder Bea Cukai Kualanamu. Beliau juga mengucapkan selamat atas berhasilnya Bea Cukai Kualanamu masuk ke dalam 3 besar Kantor Pelayanan Terbaik se-Direktorat Jenderal Bea dan Cukai, dan juga atas keberhasilan menjadi Juara 1 di Kantor Pengarusutamaan Gender (PUG) di Direktorat Jenderal Bea dan Cukai. Beliau menambahkan bahwa itu semua merupakan awal untuk mewujudkan Bea Cukai Kualanamu yang tidak hanya profesional, namun juga humanis dan melayani. Apel kemudian ditutup dengan doa.

Bagikan berita melalui