Imran Hadi Galakkan Kembali Semangat Gotong Royong di Desa Suka Mulia

30-08-2020 - Kecamatan Banyuasin III — Pemerintah Kab. Banyu Asin

Suka Mulia - Pj Kades Suka Mulia Imran Hadi, SE bersama BPD, Kaur, Kasi, Staf serta Kadus, Ketua RW ,Ketua RT dan Lembaga Kemasyarakatan dan warga di Desa Suka Mulia melakukan gotong royong membersihkan pinggiran jalan dan parit.

Kegiatan Pemdes Suka Mulia tersebut dilakukan untuk meminimalisir angka kecekakaan bagi pengguna jalan agar tahu kendaraan lain yang melintas karena tidak tertutup oleh daun yang rimbun.

Pj Kepala Desa Suka Mulia, Imran Hadi, SE. Juga menjelaskan kegiatan gotong royong dilakukan bersama warga demi terciptanya lingkungan yang baik dan menumbuhkan semangat kebersamaan antar warga.

 “Kita terus melakukan hal-hal yang sifatnya kebaikan ditengah masyarakat, seperti gotong royong yang kita lakukan bersama para Kaur, Kadus, Linmas dan warga untuk menumbuhkan semangat bersama antar warga dan saling tolong menolong” jelas Imran, ketika dibincangi. Jum’at (28/08/2020).

Dirinya menambahkan, gotong royong yang mereka gelar sudah digelar semenjak dirinya resmi dilantik menjadi Pj Kades Desa Suka Mulia.

Ia juga mengapresiasi antusias masyarakat dalam mendukung kegiatan yang dia gelar terutama kegiatan Banyuasin bersih.

“Kegiatan gotong royong yang kita gelar ini sudah rutin dilakukan semenjak saya resmi dilantik. Alhamdulillah masyarakat di Desa Kelahiran saya ini antusias sekali saat luntuk gotong royong,” katanya

Dirinya berharap setelah dibersihkan dedaunan di sekitaran jalan yang panjangnya kurang lebih 3 KM itu pengendara bisa lebih hati-hati. Sehingga angka kecelakaan bisa ditekan.

“Sebab setelah selesai di bangun jalan kita ini sudah ada yang mengalami kecelakaan, untuk Dinas Perhubungan kami minta agar ada rambu-rambu seperti tanda tikungan, turunan dan persimpangan, kalau Lampu Penerangan Jalan Umum Insyah Allah akan segera terpasang di wilayah jalan yang ada di hutan ini dari Hibah Anggota DPR RI, sehingga warga bebas dari aksi kriminalitas bila melewati jalan kita ini,” jelasnya.

Sementara itu, Ketua BPD Desa Suka Mulia Kecamatan Banyuasin III, Kailani. Mengatakan pihaknya cukup senang atas kegiatan yang di gelar oleh Pemdes Desa Suka Mulia saat ini karena menuju kearah yang lebih baik.

“Kami dari BPD Desa Suka Mulia dalam hal ini apresiasi sekali kegiatan yang di gelar oleh Pemdes Desa Suka Mulia, dan kami siap bersinergi dengan Pemdes, saya minta kepada masyarakat Desa Suka Mulia mari kita terus jaga kebersamaan ini,” tutupnya. (ars) 

Bagikan berita melalui