Hoiri Genjot Perubahan di Desa Ujung Tanjung

29-08-2020 - Kecamatan Banyuasin III — Pemerintah Kab. Banyu Asin

UJUNG TANJUNG - Mendukung terwujudnya Banyuasin Bangkit Adil Sejahtera, Penjabat Kepala Desa Ujung Tanjung Hoiri Nawawi SAg MM terus memperbaiki pelayanan publik. Langkah awalnya untuk menciptakan kenyamanan, pemimpin yang dikenal bertangan dingin itu membenahi tatanan perkantoran.

“Kita terus berupaya mengoptimalkan pelayanan terhadap masyarakat, kini area kantor desa sudah dilakukan pengecatan dengan warna lebih cerah. Semua ini demi menciptakan harmonisasi dan memberikan kenyamanan bagi warga,” ungkapnya

Pengecatan kantor desa, diterangkan Hoiri Nawawi merupakan bagian dari program Pemerintah Desa Ujung Tanjung tahun 2020. “Kalau kantor desa bersih dan indah serta rapi pasti perangkat desa betah, outputnya dalam menjalankan pelayanan ke masyarakat mereka kerjanya optimal,” beber dia.

Mengoptimalkan pelayanan terhadap masyarakat, bagi Hoiri Nawawi merupakan langkah awal meningkatkan kesejahteraan masyarakat. Baik dari sisi pembangunan infrastruktur, sosial, bidang keagamaan dan pendidikan serta kesehatan.

“Kita akan terus tingkatkan dan menjadi prioritas pembangunan, semuanya dimulai dengan kantor desa yang nyaman. Bukan hanya kepala desa saja, semua perangkat desa dan BPD, sekaligus masyarakat wajib bahu membahu mensukseskan semua pembangunan desa,” tegas dia.

Sementara itu, tokoh masyarakat Desa Ujung Tanjung H Zulkifli HR menilai, kepemimpinan Pj Kepala Desa Ujung Tanjung Hoiri Nawawi memberikan perubahan nyata. Utamanya dalam pembangunan dan roda pemerintahan desa, lantaran semua proses cepat dan membantu masyarakat.

“Kami bangga Pj kepala desa dalam bekerja tidak sendirian, perangkat desa dan masyarakat dilibatkan dalam perencanaan maupun proses pembangunan. Kami dukung sekali dan bertekad untuk sama-sama, mensukseskan semua proses pembangunan. Terutama mewujudkan Ujung Tanjung sebagai Desa Wisata di Kecamatan Banyuasin III,” pungkas dia. (myd)

Bagikan berita melalui