RAPAT PARIPURNA ISTIMEWA DPRD KABUPATEN DEMAK TAHUN 2020 DENGAN ACARA MENDENGARKAN ATAU MENYAKSIKAN PIDATO KENEGARAAN PRESIDEN RI PADA SIDANG PARIPURNA DPR DAN DPD RI DALAM RANGKA HUT KE-75 KEMERDEKAAN RI

27-08-2020 - Sekretariat Dewan Perwakilan Rakyat Daerah — Pemerintah Kab. Demak

Jumat, 14 Agustus 2020 yang bertempat di Ruang Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Demak dilaksanakan Paripurna Istimewa DPRD Kabupaten Demak Tahun 2020 Dengan Acara Mendengarkan Atau Menyaksikan Pidato Kenegaraan Presiden RI pada sidang Paripurna DPR dan DPD RI Dalam Rangka HUT Ke-75 Kemerdekaan RI. Rapat tersebut dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Kabupaten Demak, Bapak H. S. Fahrudin Bisri Slamet, SE bersama dengan Wakil Bupati Demak, Bapak Drs. Joko Sutanto dan dihadiri oleh unsur Forkopimda Demak, Ketua Pengadilan Negeri Demak, Wakil DPRD Kabupaten Demak, Sekretaris Daerah Kabupaten Demak, Para Asisten Sekda dan diikuti oleh seluruh Anggota DPRD Kabupaten Demak dan OPD di Kabupaten Demak.

Pada sambutannya, Ketua DPRD Kabupaten Demak menyampaikan Motto peringatan Hari Ulang Tahun ke-75 Proklamasi Kemerdekaan RI yaitu “INDONESIA MAJU” yang berarti sebuah representasi dari Pancasila sebagai pedoman dalam kehidupan berbangsa dan bernegara. Ketua DPRD Kabupaten Demak juga mengajak seluruh unsur aparatur pemerintah dan masyarakat Kabupaten Demak untuk berkolaborasi membangun Demak, memulihkan perekonomian yang sebagaimana diketahui telah terdampak abah covid-19.

Bagikan berita melalui