BEA CUKAI NGURAH RAI RAIH NILAI ‘A’ UNTUK MUTU PELAYANAN PADA SURVEI KEPUASAN MASYARAKAT PERIODE TRIWULAN II TAHUN 2020

03-08-2020 - Kantor Pengawasan dan Pelayanan Bea dan Cukai Tipe Madya Pabean Ngurah Rai — Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Bea dan Cukai Bali, NTB dan NTT

Bea Cukai Ngurah Rai raih nilai ‘A’ untuk Mutu Pelayanan pada Survei Kepuasan Masyarakat periode triwulan II tahun 2020 yang dilakukan secara mandiri dengan berpedoman pada PermenPANRB Nomor 14 Tahun 2017 untuk 20 jenis layanan yang ada di Bea Cukai Ngurah Rai.

Dari hasil tersebut, masyarakat (pengguna jasa) menilai bahwa Kinerja Unit Pelayanan Bea Cukai Ngurah Rai termasuk dalam kategori ‘Sangat Baik’ dengan menempatkan perolehan Indeks Kepuasan Masyarakat pada angka ’88,33’. Kami berterima kasih atas partisipasi dari pengguna jasa pada Survei Kepuasan Masyarakat tersebut, dan harapannya pengguna jasa yang lain dapat mengikuti Survei Kepuasan Masyarakat berikutnya sebagai sarana untuk mengukur layanan yang kami berikan agar dapat senantiasa diperbaiki dan ditingkatkan.

 

Bagikan berita melalui