Peletakan Batu Pertama Pembangunan Jalan Rabat Beton Desa Tanjung Baru Kecamatan Muara Padang Kabupaten Banyuasin

25-08-2020 - Kecamatan Muara Padang — Pemerintah Kab. Banyu Asin

Muara Padang, Peletakan Batu Pertama pembangunan jalan rabat beton oleh Camat Muara Padang beserta Pj Kepala Desa Tanjung Baru, Bhabinkhamtibmas dan Babinsa, di Desa Tanjung Baru Kecamatan Muara Padang. Pembangunan ini dibiayai oleh Dana Desa Tahun Anggaran 2020 sebesar Rp.127.000.00,- dengan panjang 138 M Lebar 3 M tebal 15 Cm yang jberlokasi di Dusun 001 Dusun 001 Desa Tanjung Baru.

Camat Muara Padang Bpk. M. Firdaus Har, S.Pd, M.Si mengatakan bahwa dengan adanya pembangunan Infrastruktur jalan ini tentunya diharapkan dapat menunjang perekonomian masyarakat setempat, serta dapat merubah pola pikir masyarakat menjadi pikiran yang jernih dalam mendukung Pemerintah Desa melaksanakan/memajukan pembangunan yang ada di Desa Tanjung Baru. dan dikesempatan yang bersamaan juga Pj Kepala Desa Tanjung Baru Bpk Nyamirin, S.P., M.Si juga mengatakan dengan adanya kegiatan pembangunan ini dapat menjadi support untuk semua elemen dengan harapan agar bisa mendukung dan menjaga semua kegiatan-kegiatan yang ada di Desa Tanjung Baru.

Dalam hari yang sama Camat Muara Padang beserta rombongan juga menghadiri Pertemuan Rutin Tim Penggerak PKK Desa Tanjung Baru. dan dalam kesempatan ini juga beliau mengharapan Tim Penggerak PKK Desa Tanjung Baru dapat meningkatkan kesejahteraan dan pengetahuan melalui Program-program PKK.

Bagikan berita melalui