Bea Cukai Bandung Selenggarakan Pembekalan dan Penyegaran Customs and Excise Client Service Charter

24-08-2020 - Kantor Pengawasan dan Pelayanan Bea dan Cukai Tipe Madya Pabean A Bandung — Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Bea dan Cukai Jawa Barat
(Bandung, 18 Agustus 2020) Tingkatkan "hospitality" pegawai, Bea Cukai Bandung selenggarakan Pembekalan dan Penyegaran Customs and Excise Client Service Charter (CECSC). Kegiatan yang diselenggarakan melalui zoom meeting ini diikuti oleh seluruh pegawai Bea Cukai Bandung dan dipandu oleh trainer yang sudah banyak terlibat langsung dalam memberikan pelayanan kepada pengguna jasa yaitu Rommy Heryadi, Pemeriksa Bea Cukai Muda pada KPU Bea dan Cukai Tipe C Soekarno-Hatta.?
 
?
Acara dibuka oleh Kepala Kantor Bea Cukai Bandung, Dwiyono Widodo. “Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka memberikan pedoman tentang layanan yang terstandarisasi bagi pegawai Bea Cukai di garda depan sehingga dapat memberikan pelayanan prima dan berkualitas kepada pengguna jasa,” ujar Dwiyono dalam sambutannya.?
?
Melalui kegiatan ini, diharapkan terjadi peningkatan kualitas layanan sehingga lebih humanis. Melalui kegiatan ini juga menjadi bukti dukungan Bea Cukai atas program Kementerian Keuangan yang mencanangkan peningkatan kualitas sumber daya manusia, di samping tentu saja untuk menjadikan #beacukaimakinbaik.?
 
?
 
Bagikan berita melalui