Customs Visits Customer Bersama PT Indoneptune Net Manufacturing dan PT Gistex Garmen Indonesia

24-08-2020 - Kantor Pengawasan dan Pelayanan Bea dan Cukai Tipe Madya Pabean A Bandung — Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Bea dan Cukai Jawa Barat
(Bandung, 13 Agustus 2020) Pandemi Covid-19 tidak menyurutkan semangat Bea Cukai Bandung untuk terus menjalin komunikasi dengan stakeholder, salah satunya melalui program CVC. Melalui video conference CVC bulan agustus dilaksanakan bersama PT Indoneptune Net Manufacturing dan PT Gistex Garmen Indonesia.
 
 
Acara dipimpin langsung oleh Kepala Kantor Bea Cukai Bandung, Dwiyono Widodo yang didampingi oleh Pejabat Eselon IV dan V. Pokok pembahasan CVC kali ini berfokus pada evaluasi terkait penerapan Aplikasi Jaminan Elektronik (Si Janet) pada perusahaan, masalah-masalah teknis dalam pelayanan kepabeanan hingga dampak pandemi covid-19 terhadap proses bisnis perusahaan.
 
Beberapa inovasi yang diciptakan bea Cukai Bandung dinilai membawa pengaruh besar terhadap efisiensi waktu dan tenaga di kala pandemi. “Kami sangat berterimakasih dengan adanya Si Janet yang hadir di waktu yang tepat, saat kondisi pandemi yang menyebabkan mobilitas sangat terbatas” ujar Rosmien, manajer Exim PT Gistex Garmen Indonesia.
 
Di akhir, Dwiyono Widodo menyampaikan, “Masukan-masukan dari perusahaan akan jadi bahan evaluasi dan introspeksi kami demi tercapainya peningkatan pelayanan sehingga proses bisnis perusahaan juga dapat berjalan dengan lancar. Tak lupa, saat ini Bea Cukai Bandung sedang mengikuti kontestasi WBBM tahun 2020, kami mohon dukungan dari PT Indoneptune dan PT Gistex Garment agar Bea Cukai Bandung bisa meraih predikat WBBM tahun 2020."
 
 
Bagikan berita melalui