DESA TABUAN ASRI MENGISI SEMARAK HUT RI KE 75 DENGAN SUNATAN MASSAL

20-08-2020 - Kecamatan Pulau Rimau — Pemerintah Kab. Banyu Asin

Dalam rangka mengisi semarak HUT RI yang ke 75 Pemerintah Desa Tabuan Asri Kecamatan Pulau Rimau Kabupaten Banyuasin melaksanakan kegiatan Sunatan Massal bertempat di Kantor Desa Tabuan Asri pada tanggal 17 Agustus 2020.

Kepala Desa Tabuan Asri  Farida Rusdiana mengatakan bahwa kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka mengisi semarak HUT Ri ke 75 tahun 2020, dimana pendanaan kegiatan  ini bersumber dari Dana Desa Tahun  anggaran 2020, prioritas kita yang mengikuti sunatan massal ini anak-anak dari keluarga yang kurang mampu dan setelah kita  data ada 9 anak yang layak untuk mengikuti sunatan massal ini.

Sementara itu, Camat Pulau Rimau Drs. Edhi Haryono sangat mengapresiasi Pemerintah Desa Tabuan Asri yang sangat peduli, dengan mengisi semarak HUT RI ke 75 dengan kegiatan yang sangat membantu masyarakat khususnya yang kurang mampu. Semangat kemerdekaan itu bukan saja kita bebas dari penjajah, tetapi yang terpenting bagaimana kita mampu menggugah kepedulian kita untuk membantu masyarakat yang kurang mampu melalui program-program yang menyentuh langsung dengan masyarakat contohnya sunatan massal ini. Semoga ini dapat dijadikan contoh oleh desa-desa yang lain juga.

Bagikan berita melalui