HUT KE-75 RI, POLRES BANYUASIN BAGI SEMBAKO DI DESA RIMBA ALAI

19-08-2020 - Kecamatan Banyuasin III — Pemerintah Kab. Banyu Asin

Rimba Alai - Semarak Hari Ulang Tahun (HUT) RI ke-75, Kepolisian Resort (Polres) Banyuasin Polda Sumatera Selatan (Sumsel) membagikan 20 paket Sembako kepada masyarakat kurang mampu di Rimba Alai. Rabu, (19/08) 

Pembagian sembako di pimpin KASATPOLAIR, AKP. Basit B Usman bersama personel didampingi Sekcam Banyuasin III, Santo, S.Sos M.Si dan Pj. Kades Rimba Alai, Dinanto, S.Sos M.Si.

Menurut KASATPOLAIR, AKP. Basit B Usman, pihaknya membagi Sembako kepada masyarakat sebagai bentuk rasa syukur dan kebanggaan atas hak kemerdekaan yang telah diperjuangkan oleh para pahlawan.

"Kita mencoba berbagi rezeki dengan saudara saudara kita di Rimba Alai, yang ekonominya tergolong kurang mampu, sekitar 20 KK yang kita salurkan, ”terangnya

Sementara itu, Pj. Kades Rimba Alai Dinanto mengatakan, "Pemerintah desa menyambut dengan baik, kami sangat berterimakasih kepada Polres Banyuasin yang telah memberikan bantuan paket sembako kepada warga Desa Rimba Alai, "ucapnya

Camat Banyuasin III yang diwakili oleh Sekcam Santo, S.Sos, M.Si menambahkan, "Kami berharap, pemberian sembako ini dapat sedikit membantu serta meringankan beban penerima yang berasal dari keluarga kurang mampu, " tutupnya (ars) 

Bagikan berita melalui