Rapat Sambut Kunjungan Deputi Bidang Pelayanan Publik Prof. Dr. Diah Natalisa ke Kab. Banyuasin

18-08-2020 - Sekretariat Daerah Kabupaten Banyuasin — Pemerintah Kab. Banyu Asin

Rapat Sambut Kunjungan Kerja Deputi Bidang Pelayanan Publik Prof. Dr. Diah Natalisa ke Kab. Banyuasin dalam rangka peninjauan Inovasi Pelayanan Publik di Kabupaten Banyuasin berdasarkan surat Nomor B/211/PP.00.05/2020 tanggal 12 Agustus 2020. Kunjungan didampingi Oleh  kepala Biro Organisasi Setda Prov. Sumsel, Kepala Bagian Tatalaksana dan Kasub bag Pelayanan Publik beserta staf.

Rapat dipimpin oleh Bupati Banyuasin H.Askolani, SH, MH didampingi oleh Sekretaris Daerah Dr.H.M Senen Har, S.IP., M.Si, Kapolres AKBP Sianipar, S.IK, Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Saukani, SE, MM, Asisten Administrasi Umum, kepala Dinas Kominfo, Inspektur Daerah, Kepala Bappeda-Litbang, Kepala Bagian Organisasi dan Kepala Bagian Protokol.

Bu Deputi Pelayanan Publik menjelaskan  ARAHAN PRESIDEN 

" Saya tidak Mau birokrasi pekerjaannya hanya sending-sending saja. Saya minta dan akan saya paksa bahwa tugas birokrasi adalah MAKING DELIVERED. Tugas birokrasi itu menjamin agar menfaat program dirasakan masyarakat"

Pelayanan Publik yang diharapkan :

1. Pelayanan Publik PRIMA

2. SDM Profesional

3. Bebas dari KKN.

Transformasi menciptakan pelayanan prima :

- servive by Dokumen - Paperless

- E- Goverrment - Smart Govt

Dalam kesempatan tersebut Bu Deputi Pelayanan Publik berkunjung ke Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil sekaligus menyerahkan buku Top 45 Inovasi "Layanan Jemput Bola Rekam Kartu Tanda Penduduk Elektronik (KTP el) Langsung Cetak di Tempat (JAM KUNCI)" Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Banyuasin. Pesan Bu Deputi agar direplikasikan pada tahun berikutnya.

 

Bagikan berita melalui