Rapat Paripurna mengikuti Pidato Presiden RI Memperingati HUT RI ke 75 Tahun 2020 melalaui siaran Langsung TVRI Pusat Jakarta (14/8/2020)

15-08-2020 - Sekretariat Daerah Kabupaten Banyuasin — Pemerintah Kab. Banyu Asin

  - Mendengarkan Pidato Kenegaraan Presiden RI

Pangkalan Balai - Dengan momentum memperingati HUT RI ke 75 tahun 2020, Bupati Banyuasin H Askolani mengajak masyarakat bumi sedulang setudung untuk meningkatkan disiplin dalam mematuhi protokol kesehatan. Sehingga Kabupaten Banyuasin lepas dari wabah virus covid 19 tersebut.

"Disiplin memakai masker, rajin cuci tangan, dan mematuhi protokol kesehatan agar memutus dan tidak menyebarkan virus covid 19, adalah sikap dari cinta tanah air, "kata 
Bupati Banyuasin H Askolani didampingi Wabup H Slamet mengikuti Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Banyuasin mendengarkan Pidato Kenegaraan Presiden RI dalam rangka memperingati HUT RI ke 75 tahun 2020  melalui Siaran Langsung TVRI Pusat Jakarta, Jumat (14/8/2020).

Rapat yang dipimpin Ketua DPRD Irian Setiawan ini juga dihadiri Sekda HM Senen Har, Kapolres AKBP Danny Sianipar, Dandim O430 Letkol Arm Farid Hidayat, Danyon Zikon Letkol CZI Trisnu, dan para Kepala OPD Lingkup Pemkab Banyuasin.

Dijelaskan Bupati Askolani, Bangsa Indonesia sampai saat ini terus berjuang dan berupaya agar negeri ini dan rakyatnya tidak terjangkit virus covid 19. Berbagai upaya dan langka tidak henti terus di lakukan termasuk pemberian bantuan sosial untuk membantu masyarakat yang terdampak. 

" Artinya ketika kita disiplin mengikuti himbauan pemerintah untuk pakai masker dan lainnya, itu sama artinya ikut berjuang memutuskan mata rantai penyebaran virus ini. Maka sejatinya itulah salah satu bentuk sikap akan cinta tanah air, "katanya.

Dalam kesempatan ini, Bupati Banyuasin H Askolani mengajak seluruh komponen masyarakat untuk terus mendukung pembangunan yang tengah dan akan dilaksanakan oleh Pemkab Banyuasin. 

Bagikan berita melalui