Penguatan Budaya Kerja Dalam Rangka Pembangunan ZI Menuju WBBM

13-08-2020 - Kantor Pengawasan dan Pelayanan Bea dan Cukai Tipe Madya Pabean A Bandung — Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Bea dan Cukai Jawa Barat

(Bandung, 12 Agustus 2020) SALAM WBBM! Menjadi salam pembuka pemantik semangat dalam kegiatan Internalisasi Penguatan Budaya Kerja dalam rangka Pembangunan Zona Integritas Menuju Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM) yang dilaksanakan secara daring diikuti oleh seluruh pegawai Kantor Bea Cukai Bandung.

Kegiatan dibuka oleh Novianto Dwi Purwowibowo, selaku Ketua Tim Pembangunan ZI WBBM. "Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk memelihara semangat dan marwah ZI WBBM serta meningkatkan kesadaran dalam memberikan pelayanan senantiasa mengutamakan Nilai-Nilai Kementerian Keuangan dan Sikap Dasar DJBC", ujar Novianto.

Dilanjutkan dengan pemaparan terkait Penguatan Budaya Kerja Pegawai disampaikan oleh Meirna Nurdini selaku Sekretariat Tim Pembangunan ZI WBBM. Momen ini pun dimanfaatkan tim untuk menyegarkan kembali pengetahuan pegawai terkait hal-hal yang berhubungan dengan pembangunan ZI WBBM.

Sebagai puncak acara, Dwiyono Widodo, Kepala Kantor Bea Cukai Bandung, memberikan briefing dan arahan-arahan untuk lebih menyatukan semangat dan pemahaman akan pembangunan ZI WBBM, mengingatkan kembali agar seluruh pegawai bahu-membahu, bergandengan tangan, dan memberikan kontribusi dalam terwujudnya Kantor Bea Cukai Bandung meraih predikat WBBM pada tahun 2020.

#beacukaimakinbaik
#beacukaibandungbisa
#beacukaibandungjuara
#beacukaibandungmenujuwbbm
#notipping
#nocorruption
#nogratification
#wbbm
#beacukairi
#kemenkeuri

Bagikan berita melalui