TINGKATKAN MUTU PELAYANAN PUBLIK, POLRES SINGKAWANG LAKSANAKAN REVIU DOKUMEN STANDAR PELAYANAN DAN KONSULTASI PUBLIK

13-08-2020 - SAT LANTAS POLRES SINGKAWANG — Polres Kota Singkawang

Polda Kalbar, Polres Singkawang, Satlantas –  Kamis (13/08/20) - Wakapolres Singkawang Kompol Kuntadi Budi Pranoto, S.I.K  memimpin pelaksanaan rapat pembahasan reviu dokumen standar pelayanan Polres Singkawang dan konsultasi publik.

Hal ini dilaksanakan dalam rangka melakukan upaya peningkatan kualitas penyelenggaraan pelayanan publik dengan mengundang berbagai elemen perwakilan pengguna layanan guna membahas dokumen standar pelayanan Polres Singkawang yang sebelumnya telah dilakukan reviu secara internal.

Selain itu kegiatan ini merupakan wadah konsultasi serta mendapatkan saran dan masukan dari masyarakat tentang pelayanan publik di Polres Singkawang.

Dalam kegiatan ini, reviu dokumen standar pelayanan Polres Singkawang sekaligus konsultasi publik dipandu oleh Kasatlantas AKP Syaiful Bahri,S.Ip.,M.Sos

Kegiatan berlangsung dengan diskusi yang cukup aktif saat pembahasan standar pelayanan yang ditampilkan pada layar proyektor. 

Kasatlantas juga menjelaskan bahwa dalam rangka Adaptasi Kebiasaan Baru untuk mekanisme pelayanan di Polres Singkawang telah menerapkan protokol kesehatan Covid-19.

Kegiatan diakhiri dengan penandatanganan berita acara reviu standar pelayanan Polres Singkawang dan Ba forum konsultasi.

 

Penulis : Nurul Intania Rideva

<button aria-controls="sharing-popup-Blog1-normalpostsidebar-3975714050070057048" aria-expanded="false" aria-haspopup="true" aria-label="Berbagi" id="sharing-button-Blog1-normalpostsidebar-3975714050070057048" role="button">BERBAGI</button>

Bagikan berita melalui