WAKIL RAKYAT DAPIL I SERAP ASPIRASI

13-08-2020 - Kecamatan Banyuasin III — Pemerintah Kab. Banyu Asin

Pangkalan Balai - Anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPRD) Kabupaten Banyuasin kembali melaksanakan tugas dan fungsinya guna menyerap aspirasi masyarakat. 

Seperti yang dilakukan anggota DPRD Banyuasin daerah pemilihan I yang meliputi Kecamatan Sembawa, Banyuasin III dan Rantau Bayur menyerap aspirasi yang dipusatkan di Kantor Desa Limau Kecamatan Sembawa. Rabu (13/08) 

Enam anggota dewan itu Endang Sari SE, Sulistiqlal Efendi SE M.Si, Sopian Hadi, Nopriadi ST, Suci Oktariani SE, Sriyatun SP. Mereka melakukan kegiatan reses kedua masa persidangan III tahun 2020.

Dalam kesempatan reses itu, Camat Banyuasin III yang diwakili oleh Sekcam menyampaikan usulan, "Pemekaran Kecamatan, Normalisasi sungai bom berlian, lalu Infrastruktur pengerasan Jalan Pangkalan Panji - Rimba Balai - Terlangu, pengecoran Jalan Sidang emas ke Rimba Balai, dan pengecoran Sidang emas ke Galang Tinggi, "ungkapnya

" Alhamdulillah kita apresiasi kepada Pemerintah Kabupaten Banyuasin, Visi Misi Bupati dan Wakil Bupati Banyuasin Bangkit Adil dan Sejahtera mulai nampak terasa dimasyarakat, Jalan dari Mulia Agung - Sribandung tidak membutuhkan waktu lama, begitupun Pangkalan Balai ke Lebung", tambahnya

Sementara itu, Jubir Dapil I Suis Tiqlal Efendi akan membawa aspirasi masyarakat agar disampaikan kepada pihak Pemerintah Kabupaten Banyuasin. "Kami mendengarkan langsung semua permasalahan dan keluhan masyarakat, untuk diperjuangkan agar cepat direalisasikan, " katanya. 

Bagikan berita melalui