SATLANTAS POLRES SINGKAWANG RUTIN LAKUKAN PENYEMPROTAN DESINFEKTAN DI RUANG PELAYANAN

10-08-2020 - SAT LANTAS POLRES SINGKAWANG — Polres Kota Singkawang

Polda Kalbar, Polres Singkawang, Sat Lantas – Rabu (22/07/2020) Pelayanan Satuan Penyelenggara Administrasi (Satpas) Surat Izin Mengemudi (SIM) di Satlantas Polres Singkawang rutin melakukan penyemprotan cairan desinfektan di ruang pelayanan.

 

Satlantas Polres Singkawang selalu berupaya melakukan langkah antisipasi yakni rutin melakukan penyemprotan desinfektan  sebelum dan setelah kegiatan Pelayanan di Satpas selesai. Hal ini dilaksanakan setiap harinya.

 

Tak hanya itu, masyarakat yang datang juga diarahkan agar mencuci tangan dan masuk ke bilik desinfektan yang telah disediakan sebelum mereka memasuki ruang  pelayanan.Masyarakat juga dicek suhu tubuhnya.

 

Kasatlantas AKP Syaiful Bahri,S.IP menjelaskan bahwa langkah-langkah ini tetap dilakukan dimasa Adaptasi kebiasaan baru sebagai upaya sterilisasi dan antisipasi Satlantas Polres Singkawang setelah mewabahnya virus corona di Kota Singkawang.

 

“Semoga dengan diterapkannya langkah-langkah tersebut dapat menekan angka penyebaran virus covid-19 dan mengurangi rasa kekhawatiran Masyarakat Kota Singkawang yang datang untuk melakukan pembuatan SIM maupun memperpanjang SIM.” Ungkap Kasatlantas

 

Satlantas Polres Singkawang juga menerapkan Physical Distancing yakni menjaga jarak fisik.

 

 

Penulis : Bripda Nurul Intania Rideva

Bagikan berita melalui