Alhamdulillah Prestasi Membanggakan bagi Pertanian Indonesia "Terima kasih pada Petani Indonesia

06-08-2020 - Dinas Pertanian Tanaman Pangan dan Hortilkultura — Pemerintah Kab. Banyu Asin

Alhamdulillah Prestasi Membanggakan bagi Pertanian Indonesia

"Terima kasih pada Petani Indonesia ????????

Pesan Menteri Pertanian untuk seluruh petani, Pegawai Kementerian Pertanian dan Stakeholder sektor Pertanian Indonesia ????????

Puji syukur alhamdulillah data BPS bhw PDB pertanian tumbuh 16,24% pada triwulan-II 2020 (q to q) di saat sektor lain negatif, total pertumbuhan ekonomi triwulan-II negatif ( -4,19%).

Struktur dan Pertumbuhan PDB menurut lapangan usaha (y on y) pada triwulan-II 2020 nasional tumbuh -5,32?n sektor pertanian mencatat positif 2,19%.

Ini semua berkat kerja keras tanpa henti ditengah pandemi. Bekerja tulus untuk memenuhi makan 267 juta rakyat Indonesia. Terima kasih semua, dan tetaplah bekerja ikhlas. Kita pastikan negeri ini merdeka pangan. Ridho Allah bersama kita.

Pertanian Maju, Mandiri, dan Modern!

Syahrul Yasin Limpo

Menteri Pertanian RI

Gambar mungkin berisi: 2 orang, teks yang menyatakan 'KEMENTERIANPERTANIAN Jaga Pangan UNTUK HEGERI DI TENGAH PANDEMI COVID-19 Sesuai arahan Jokowi, Kementan engawal dengan ketat pasokan pangan. mohon agar tenang perlu resah. Pasokan stoknya ada Semua kementeriar dan lembaga negara untuk memprioritaskan kebutuhan pangan sebagai pasokan Syahu Yosin Limpe Menteri Pertanian RI rosespengendalian penyebaran dilndonesia Joke Widodo Presiden www.pertanian.go.id'

Bagikan berita melalui