RAKOR BULANAN KECAMATAN PULAU RIMAU

05-08-2020 - Kecamatan Pulau Rimau — Pemerintah Kab. Banyu Asin

Rukun Makmur, 04 Agustus 2020

Dalam rangka untuk meningkatkan silaturahmi disuasana hari raya Idul Adha 1441 H sekaligus untuk membahas permasalahan terkini di Kecamatan Pulau Rimau, Pemerintah Kecamatan bersama Pemerintah Desa dan instansi terkait melaksanakan Rapat Koordinasi bulanan.

Camat Pulau Rimau Drs. Edhi Haryono mengatakan bahwa rakor ini sangat penting untuk dilaksanakan disamping untuk menjalin silaturahmi, juga yang amat penting ini merupakan momen untuk berbagi informasi mengenai berbagai macam permasalahan terkini.

Dalam rakor kali ini disampaikan point-point penting, yaitu :

1. Kepada para Kepala Desa untuk berhati-hati dalam setiap pencairan dana desa serta untuk melibatkan pihak keamanan untuk pengawalan.

2. Untuk menghimbau masyarakat agar tidak membakar hutan pada saat membuka lahan, apalagi saat ini kita menjelang musim kemarau.

3. Penyaluran blt dd agar benar-benar tepat sasaran serta untuk merapikan laporan pertanggungjawabannya.

4. Program program unggulan pemerintah Kabupaten Banyuasin untuk terus digalakan, seperti kegiatan.gotong royong, rumah tahfidz, magrib mengaji dll.

5. Pelatihan siskeudes untuk dilaksanakan sesuai dengan petunjuk.

6. Pilkades serentak akan dilaksanakan pada tahun 2021, bagi yang mau mencalonkan diri agar mempersiapkan diri secara maksimal.

Bagikan berita melalui