Rapat Koordinasi Admin Gerokgak

04-08-2020 - Kecamatan Gerokgak — Pemerintah Kab. Buleleng

Camat Gerokgak Made Juartawan, S.STP, MM didampingi Kepala Seksi Pemerintahan Kecamatan Gerokgak I Putu Partha dan Kasubag Umum dan Keuangan Kecamatan Gerokgak I Gst. Putu Mangkuyasa dalam rapat koordinasi berkenaan dengan menyikapi new normal di wilayah Kecamatan Gerokgak yang berlangsung di Ruang Rapat Nithi Sabha Kantor Camat Gerokgak, Senin (13/7).

Dalam sambutannya Camat Gerokgak menyampaikan new normal ini adalah tatanan yang baru yang harus diterapkan baik dalam kegiatan ekonomi pasar, objek wisata, tempat ibadah serta dalam pendataan penduduk pendatang harus dilengkapi data sesuai protocol kesehatan yang diterapkan oleh masing-masing desa. Dan dibahas pula agenda terkait BLT-DD Gelombang II, Pendataan Penduduk yang belum melakukan perekaman KTP khusus disabilitas ataupun sakit, serta Peringatan HUT RI ke 75.

Bagikan berita melalui