Sobat, masih ingat kan Ada istilah sambil menyelam minum Air atau Juga pribahasa sekali Mendayung Dua Tiga Pulau Terlampaui

03-08-2020 - Dinas Pertanian Tanaman Pangan dan Hortilkultura — Pemerintah Kab. Banyu Asin

Selamat Pagi Sobat Petani Bangkit Banyuasin

"Sobat, masih ingat kan Ada istilah sambil menyelam minum Air atau Juga pribahasa sekali Mendayung Dua Tiga Pulau Terlampaui"

Semangat yang menggelora Sobat Petani Bangkit Banyuasin Terlihat disaat Panen Padi IP 200 di Kecamatan Muara Padang ditambah Dengan Dukungan langsung Orang Nomor 1 di Banyuasin Bapak Bupati H. Askolani melakukan Panen Padi dengan Menggunakan Combine dan Dibelakangnya diteruskan langsung dilakukan Pengolahan Lahan dengan TR 4.

Panen Padi IP 200 ini merupakan salah satu bukti nyata keberhasilan dan kesuksesan atas program yang telah dilakukan berupa Optimalisasi Lahan Rawa dengan Selamatkan Rawa Sejahterakan Petani (SERASI) Pada tahun 2019.

Semoga Target Bapak Bupati Banyuasin untuk menjadikan Kabupaten Banyuasin menjadi nomor 1 Produsen Beras tertinggi Nasional dapat tercapai dengan dukungan semua pihak dari Kementerian Pusat , Pemerintah Daerah, Instansi terkait hingga dedikasi Semangatnya para Petugas Penyuluh Pertanian dalam membimbing membina pelaku utama Pertanian dan tentu utamanya atas super semangat para Sobat Petani Bangkit Banyuasin ya. aamiin

#PetaniBangkit

#BanyuasinBangkitAdilSejahtera

#TerimaKasihPenyuluhPertanian

#TerimaKasihPetani

0:09 / 1:08

Bagikan berita melalui