Tingkatkan Kepuasan Pengguna Layanan, Pegawai KPPN Jakarta V Mengikuti Lokakarya Service Excellent

26-07-2018 - Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara Tipe A1 Jakarta V — Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Perbendaharaan Provinsi DKI Jakarta

Jakarta - Dalam rangka meningkatkan kepuasan pengguna layanan, KPPN Jakarta V menyelenggarakan kegiatan Lokakarya Service Excellent kepada pejabat/pegawai KPPN Jakarta V yang dilaksanakan pada hari Senin dan Selasa tanggal 23-24 Juli 2018 bertempat di Ruang Rapat Lantai 2 KPPN Jakarta V.  Kegiatan tersebut terselenggara berkat kerja sama antara Ditjen Perbendaharaan Kementerian Keuangan dengan Pusdiklat Pengembangan Sumber Daya Manusia BPPK Kementerian Keuangan. Lokakarya tersebut bertujuan untuk meningkatkan kemampuan dan keterampilan pegawai KPPN Jakarta V dalam pola pikir, sikap dan perilaku, serta komunikasi yang efektif dalam melayani para pemangku kepentingan.

Bagikan berita melalui