Pagi Sobat Petani Bangkit, Selamat Memulai Aktivitas Hari Selasa.

22-07-2020 - Dinas Pertanian Tanaman Pangan dan Hortilkultura — Pemerintah Kab. Banyu Asin

Kabupaten Banyuasin bersama Petani Bangkit selalu Bersemangat menyiapkan ketersediaan Pangan dalam negeri dalam Berbagai program yang dapat memajukan pertanian Banyuasin. Hasil semangat Sobat Petani Banyuasin sudah terbukti dengan Ditetapkannya Kabupaten Banyuasin menduduki Peringkat ke-4 Sebagai Produksi Beras Tertinggi secara Nasional tetapi Semangat itu tidak henti sampai disini, target selanjutnya agar bisa lebih baik lagi ya.aamiin

Pemerintah Daerah Kabupaten Banyuasin selalu akan Mensupport Program yang ada di Pemerintah Pusat untuk Indonesia Maju menuju Banyuasin Bangkit Adil Sejahtera terkhususnya juga dalam ruang Lingkup Kementerian Pertanian Indonesia.

Kementerian Pertanian (Kementan) bersama petani tidak akan pernah berhenti bekerja dan berkarya demi memenuhi kebutuhan pangan seluruh rakyat Indonesia. Bahkan lebih jauh dari itu loh, Pertanian berkontribusi besar dalam perekonomian Indonesia.

Untuk itu, Kementan melakukan berbagai upaya stategis dalam memenuhi kebutuhan pangan tersebut. Selengkapnya simak dalam infografis berikut ya Sobat!

#PertanianIndonesiaMaju

#panganuntuknegeri

#LawanCorona

Bagikan berita melalui