Apel Rutin Senin Pagi Pengadilan Agama Tasikmalaya

13-07-2020 - Pengadilan Agama Tasikmalaya — PENGADILAN TINGGI AGAMA JAWA BARAT

Singaparna | Senin (13/7) Kegiatan rutin yang sempat terhenti akibat Covid-19 yaitu Apel Senin kembali dijalankan oleh Pengadilan Agama Tasikmalaya. Petugas apel sedikit berbeda, karena yang menjadi pelaksananya didominasi oleh aparatur yang mendapat penghargaan internal pada periode Triwulan II.

Apel yang dilaksanakan pukul 08.00 WIB, dipimpin oleh Maman Sulaeman dengan Pembina Drs. H. Baim As’ari, MH. Dalam amanatnya, beliau memberikan arahan-arahan dan nasehat seputar pekerjaan yang harus dilaksanakan oleh segenap keluarga besar Pengadilan Agama Tasikmalaya agar dalam bekerja senantiasa secara profesional dan ikhlas, dan dapat membuat citra Pengadilan Agama Tasikmalaya menjadi baik di mata masyarakat sehingga memberikan pandangan bahwa aparatur benar-benar melayani dan memberikan Putusan yang seadil-adilnya.

Selain itu, dalam menghadapi Pembangunan Zona Integritas, beliau mengajak kepada semuanya untuk mendukung dan menyukseskan kegiatan tersebut, dengan memahami tentang Zona Integritas itu sendiri serta meningkatkan kinerja dalam melayani masyarakat agar bisa memenuhi kriteria dan mendapat predikat Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas Korupsi.

 (Red : Fik)

Bagikan berita melalui