Perkuat Sinergi, KPP Madya Semarang Kunjungi KPPBC Tanjung Emas Semarang

20-07-2018 - Kantor Pelayanan Pajak Madya Semarang — Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Pajak Jawa Tengah I
Semarang, Selasa (17/05) - Kepala Kantor Pelayanan Pajak Madya Semarang, Nyono Laksito beserta jajarannya melakukan kunjungan kerja ke Kantor Pengawasan dan Pelayanan Bea dan Cukai (KPPBC) Tipe Madya Pabean (TMP) Tanjung Emas Semarang.
          Kunjungan dilakukan dalam rangka tindak lanjut pertukaran data/informasi (exchange of information) mengenai data ekspor dan impor Wajib Pajak Kantor Pelayanan Pajak Madya Semarang dengan KPPBC TMP Tanjung Emas Semarang.
          Bertempat di ruang rapat Kepala KPPBC TMP Tanjung Emas Semarang, Kepala Kantor Pelayanan Pajak Madya Semarang, Nyono Laksito beserta jajarannya disambut langsung oleh Kepala KPPBC TMP Tanjung Emas Semarang, Tjertja Karja Adil.
          Selain untuk menggali penerimaan negara, tindak lanjut kunjungan ini bertujuan untuk memperkuat sinergi antara Kantor Pelayanan Pajak Madya Semarang dengan KPPBC TMP Tanjung Emas Semarang sesuai dengan arahan Menteri Keuangan Republik Indonesia, Sri Mulyani Indrawati.
          Diharapkan sinergi yang baik antara Kantor Pelayanan Pajak Madya Semarang dengan KPPBC TMP Tanjung Emas Semarang dapat memberikan penguatan untuk membangun komitmen bersama melaksanakan tugas negara khususnya dalam menghimpun penerimaan negara di sektor Pajak, Pabean dan Cukai.
Bagikan berita melalui