Pengadilan Agama Cibinong Laksanakan Apel Jum'at sore

13-07-2020 - Pengadilan Agama Cibinong — PENGADILAN TINGGI AGAMA JAWA BARAT

Jum'at, 10 Juli Pengadilan Agama Cibinong kembali melaksanakan apel sore guna mengakhiri pelaksanaan tugas dalam satu minggu terakhir. Apel Sore di laksanakan di Ruang Halaman Kantor  Agama Cibinong. Pembina Apel sore yaitu Hakim Pengadilan Agama Cibinong Dra. Hj. RATNA JUMILA, M.H. Apel di hadiri oleh pimpinan Pengadilan Agama Cibinong, Majelis Hakim, Pejabat Struktural dan fungsional Pengadilan Agama Cibinong, serta seluruh karyawan dan karyawati Pengadilan Agama Cibinong. Apel Sore ini dipimpin oleh Asep Ruchyana S.H (panitera pengganti Pengadilan Agama Cibinong). 

d8925070 7da9 40d0 b7d2 fa2eea49d438

Peserta Apel Sore Pengadilan Agama Cibinong

Dalam amanat PembinaApel berpesan "Dengan telah dialaksanakanya Rapat triwulan hari ini,  semoga apa yang kita rapatkan dan kita rencanakan kedepan bisa diterapkan dengan sebenar benarnya sehingga kita bisa meningkat budaya kerja kita lebih baik lagi, dan selamat menikmati weekend semoga dapat menambah keharmonisan didalam berumah tangga. Dan sampai jumpa lagi di hari Senin mendatang, guna melanjutkan pelaksanaan tugas kita."

3476caa4 4f2c 4972 99dc 7e75fb70fa2c
Pembina Apel Sore Menyampaikan Amanat

Apel sore dilaksanakan pada setiap hari Jumat pukul 16.30 WIB dan apel pagi dilaksanakan pada setiap hari Senin pukul 08.00 WIB

Bagikan berita melalui