PERESMIAN GEDUNG TANIM SEBAGAI PUSAT PELAYANAN TERPADU CHILDREN CARE CENTER DAN PELAYANAN RAWAT JALAN TERPADU

29-06-2020 - Rumah Sakit Umum Daerah Haji Provinsi Jawa Timur — Pemerintah Provinsi Jawa Timur

Pada tanggal 29 Juni 2020, Direktur beserta Jajaran Wakil Direktur Rumah Sakit Umum Haji Surabaya meresmikan Gedung Tan'im sebagai perwujudan bentuk pelayanan terpadu untuk gedung Children Care Center, Pelayanan Instalasi Rekam medik, dan Instalasi Kerjasama, serta sebagai gedung pelayanan untuk Instalasi Rawat Jalan yang baru yaitu pelayanan Poli Gigi. Gedung tersebut juga sebagai pusat pelayanan admisi terpadu yang terdiri dari pelayanan rekam medik mulai dari pendaftaran, serta pelayanan untuk pengurusan penerbitan Surat Elegibilitas yang dilakukan oleh Instalasi Kerjasama. Hal tersebut menindaklanjuti Program Pengembangan Pelayanan mendukung akreditasi paripurna untuk memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat yang memanfaatkan pelayanan di RSU Haji Surabaya.

RSU Haji Surabaya berkeinginan  untuk menjadi Hospital Tourism dan terus meningkatkan mutu pelayanan pasien secara optimal. Akreditasi Internasional pun bakal dikejar dan ditarget tuntas di tahun 2021 mendatang. Adanya penambahan fisik gedung yaitu Children Care dan layanan stroke terpadu setinggi 8 lantai. 

Terkait pelayanan memiliki dua kegiatan, yakni pengembangan pelayanan dan peningkatan mutu pelayanan. Pengembangan pelayanan itu secara fisik menyediakan gedung. Dalam hal ini RSU Haji Surabaya dibantu penyediaan gedung Children Care Center. Dimana, di dalam gedung tersebut merupakan gedung rawat jalan yang sebagian besarnya digunakan untuk pelayanan bagi anak-anak. Baik dari pelayanan anak-anak tumbuh kembang, pelayanan pengobatan penyakitnya, pelayanan imunisasi dan sebagainya.Upaya tersebut mendukung program pemerintah untuk menurunkan angka kematian bayi.

Bagikan berita melalui