Balitbang Hukum dan HAM kembali bertugas dalam apel pagi Kemenkumham

07-07-2020 - Badan Strategi Kebijakan Hukum dan Hak Asasi Manusia — Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia

Jakarta (01/07)- Balitbang Hukum dan HAM kembali bertugas dalam apel pagi Kemenkumham. Kepala Balitbangkumham, Asep Kurnia, bertindak selaku pembina apel.

Dalam amanatnya, Asep menyampaikan tiga hal penting. Pertama, mengenai Rapat Koordinasi Kemenkumham yang dimulai hari ini hingga Rabu, 3 Juli 2019. Rapat ini akan dihadiri oleh seluruh pejabat tinggi madya dan pratama dari Kantor Pusat dan Kantor Wilayah seluruh Indonesia.

Kedua, Asep mengingatkan seluruh unit utama untuk mengevaluasi dan mempercepat capaian kinerja dan pelaksanaan anggaran pada semester pertama. "Ini penting supaya berkontribusi untuk capaian kinerja dan anggaran kemenkumham pada umumnya," terang Asep.

Terakhir, Asep menginformasikan pelayanan publik yang sedang digaungkan Balitbangkumham. Balitbangkumham memfasilitasi pegawai adan masyarakat umum yang membutuhkan bahan materi dalam penyusunan skripsi, tesis maupun disertasi. "Balitbangkumham siap memberikan layanan yang diwujudkan dalam E-Book, E-Jurnal, atau E-library yang dapat diakses secara online ataupun datang langsung ke Balitbangkumham," jelasnya. (*Humas)

Bagikan berita melalui