KUNJUNGAN KERJA KE LUAR PROVINSI KOMISI B (BIDANG EKONOMI DAN KEUANGAN) DAN KOMISI D (BIDANG KESEJAHTERAAN RAKYAT) DPRD KABUPATEN DEMAK KE DPRD KABUPATEN CIREBON

25-06-2020 - Sekretariat Dewan Perwakilan Rakyat Daerah — Pemerintah Kab. Demak

Senin tanggal 22 Juni 2020, dalam rangka menambah wawasan dan referensi terkait Pembahasan Raperda tentang Pertanggungjawaban Pelaksanaan APBD Kabupaten Demak Tahun Anggaran 2019, Komisi B (Bidang Ekonomian dan Keuangan) dan Komisi D (Bidang Kesejahteraan Rakyat) DPRD Kabupaten Demak melaksanakan Kunjungan Kerja ke DPRD Kabupaten Cirebon Provinsi Jawa Barat dipimpin oleh Ketua Komisi B DPRD Kabupaten Demak, H. Muth Kholil, SH dan diterima diruang rapat Badan Anggaran DPRD Kabupaten Cirebon oleh Drs. H. Mohammad Ridwan, M.Pd.I. (Wakil Ketua Komisi II dari Fraksi PKS) dan H. Mahmudi (Sekretaris Komisi IV dari Fraksi PKB).

DPRD Kabupaten Cirebon membentuk 4 Panitia Khusus (Pansus) dari Komisi – komisi sesuai dengan tupoksi bidang masing – masing. Mengundang Perangkat Daerah terkait dalam pembahasan Raperda tentang Pertanggungjawaban Pelaksanaan APBD Kabupaten Demak Tahun Anggaran 2019 untuk klarifikasi.

Bagikan berita melalui